Selasa, 30 Oktober 2007

Ulasan: Cara Tepat Mati Syahid

Oleh Syaikh Jabir bin Abd.Qoyyum

Segala puji bagi Alloh, yang tidak ada Ilah selain-Nya. Dan sholawat serta salam semoga terlimpahkan kepada Nabi yang tidak ada Nabi setelahnya, juga kepada keluarganya, sahabat-sahabatnya dan bala tentaranya, juga kepada setiap orang yang mengikuti petunjuk dan sunnahnya.

Buku ini menarik untuk dibaca dan ditelaah, agar kita senantiasa mendapat petunjukNya, mengikuti sunnah Nabi Muhammad SAW, para sahabat dan para penerus maupun pengikut-Nya dan tetap istiqomah jihad di jalanNya. Untuk mendownload buku ini, dapat dilihat pada menu E-Book Islam.

Saudaraku muwahhid, di buku yang ada hadapan anda ini menunjukkan kepada anda dalil-dalil naqli yang menunjukkan atas diperbolehkannya melakukan inghimas (menceburkan diri) ke dalam barisan musuh, serta keutamaannya, yang kami sampaikan di sini atas bimbingan Alloh semata, yang berupa ayat-ayat Al Qur'an dan hadits-hadits Rosul shollallohu 'alaihi wa sallam, serta gambaran pada para sahabat yang mulia --- semoga Alloh meridloi mereka semua --- tentang cinta mereka untuk mati syahid dan terbunuh dijalan Alloh, serta aksi-aksi inghimas mereka terhadap musuh-musuh Alloh. Seraya kami juga membantah segala syubhat (anggapan-anggapan salah) yang dibuat-buat oleh para ulama pemerintah dan antek-antek mereka. Segala puji bagi Alloh, sebelum dan sesudahnya.